Dokter Filipina ini Telah Temukan Obat Diabetes Sembuh Dalam 5 Menit, Berikut Resep Sederhananya, Bantu Share!

Diabetes adalah penyakit yang sangat serius dan  dapat mengancam keselamatan jiwa. Diabetes dapat menyebabkan kerusakan ginjal, kerusakan saraf, amputasi dan bahkan kebutaan.

Dr. Jaime Dy-Liacco mengklaim telah berhasil menemukan obat untuk diabetes dan hanya perlu waktu lima menit.Pria berusia 82 tahun asal Filipina ini mengatakan bahwa gula sesunggunya tidak menyebabkan diabetes, jika tubuh tidak kekrurangan enam mineral penting dalam tubuh. 

Jika tubuh Anda memiliki jumlah yang diperlukan enam mineral ini Anda dapat makan sebanyak-banyaknya tanpa harus khawatir.


Anda hanya perlu: 

12 pcs Cabai

2 telur mentah
½ sdt garam laut


Cara membuatnya:Haluskan cabai dan campurkan dengan telur mentah serta tambahkan garam. Yang lebih mengejutkan lagi adalah obat ini disiapkan hanya dalam lima menit, tetapi khasiatnya sangat luar biasa.



Klik di sini untuk melihat : video-video dokter senior ini di youtube.


Silakan bagikan hal ini kepada keluarga anda yang mengidap diabetes. Seorang dokter yang telah menghabiskan 82 tahun umurnya tidak akan semabrangan berkesimpulan setelah riset puluhan tahun.


Sumber : beritatrendterkini.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokter Filipina ini Telah Temukan Obat Diabetes Sembuh Dalam 5 Menit, Berikut Resep Sederhananya, Bantu Share!"

Posting Komentar